INI CARA SUPER AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN SIFAT LEBAY ANDA, BACA YA BIAR ANDA TIDAK LEBAY



Lebay, satu sifat serta sikap yang sangat dibenci oleh setiap orang, baik itu pria ataupun wanita. Pernahkah anda bersua dengan orang yang senantiasa ramai saat dihadapkan dengan kondisi yang sebenarnya biasa saja? Yah, tersebut salah satu ciri orang lebay.

Lebay yaitu salah sikap yang bikin seorang dibenci oleh orang lain. Karena dianya senantiasa berlebihan dalam menyikapi satu kondisi. Tidak cuma itu saja, bahkan juga sewaktu penulisan atau pengetikan sms, bbm, atau di sosial media seperti facebook, twitter, serta lain sebagainya, kata-katanya susah dipahami, disingkat-singat, campur pada hurup serta angka, serta bahkan juga tanpa ada spasi.

Saat ini, anda dapat lihat diri anda sendiri, apakah anda termasuk orang yang seperti itu? Bila iya, apakah anda bakal terus menjaga atau mau menghilangkan? Bila anda mau menghilangkan rutinitas lebay yang anda punyai, berikut ini ada lima langkah ampuh menghilangkan rutinitas lebay :

1. Janganlah terlalu heboh

Bersikaplah sewajarnya saja waktu mendengar suatu hal. Bila ada permasalahan yang biasa saja atau kecil, janganlah menyikapi terlalu ramai serta berlebihan, janganlah dibesar-besarkan. Sewajarnya saja serta terus tenang biasanya orang lain. Bila anda terus heboh, kemungkinan orang lain malas bicara dengan anda.

2. Jangan sok gaul

Memanglah gaul itu keren, serta menarik untuk ditiru. Namun tidak setiap orang pas mengikuti gaya kegaulan dari artis pujaannya. Memang artis pujaan anda sangatlah keren serta tampak gaul saat bergaya seperti itu. Tetapi, saat anda coba gayanya yang gaul, ternyata tak pas dengan anda. Bila anda memaksa bergaya seperti itu cuma untuk disebut gaul, anda jadi bakal memperoleh omongan bila anda itu lebay. Lebih baik jadi diri sendiri yang pantas serta nyaman.

3. Janganlah terlalu sering nonton sinetron

Sinetron yaitu satu tayangan film yang ceritanya ditujukan untuk menghibur atau berikan hiburan pada penonton, sudah pasti cerita ceritanya terkadang ada yang terlalu berlebihan. Itu di film sinetron, di sinetron tak pas untuk dibawa ke kehidupan riil yang anda jalani. Bila anda tidak mau di katakan lebay atau alay, leih baik kurangi nonton sinetron supaya tak dipengaruhi.
 
4. Lakukan menulis dengan bahasa yang baku

Cermati tulisan atau ketikan anda selama ini, apakah anda menulis dengan bahasa yang baku atau tulisan dengan bhs alay? Contoh, misal kalimat dengan bahasa yang alay : " Ciang bebeb, amYUwh LagYH ngAPAiyn? Telah mAKiAN paH BeyOM? " Jadi kaya anak kecil yang baru belajar bicara ya? Pasti yang mendengar serta membaca kalimat seperti itu bakal tutup telinga serta tutup mata serta tinggal tidur.

5. Biasakan menulis dengan huruf bukan angka

Huruf di dunia ini telah lengkap terbagi dalam 26 huruf yakni A-Z. Lalu mengapa masih memakai angka waktu menulis kalimat yg tidak ada nominalnya? Angka yaitu tunjukkan nomer atau nominal, bukanlah untuk menulis kalimat. Hentikan hal semacam itu bila anda tidak mau dinilai sebagai orang lebay.
INI CARA SUPER AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN SIFAT LEBAY ANDA, BACA YA BIAR ANDA TIDAK LEBAY INI CARA SUPER AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN SIFAT LEBAY ANDA, BACA YA BIAR ANDA TIDAK LEBAY Reviewed by Unknown on 00.42 Rating: 5

Random Posts