Haii Ladies Anda Harus Baca Ini PENTING!!! Ternyata Menelan Sperma Itu Berbahaya Lho Buat Kesehatan Kamu Kedepannya!!!



Kadang-kadang beberapa orang alami hal yang cukup menjijikkan itu, yaitu tak sengaja menelan sperma. Cairan kental yang dihasilkan oleh pria dalam sistem ejakulasi itu memang bukan di ciptakan untuk ditelan, hingga banyak juga yang cemas pada mengakibatkan untuk kesehatan.

Biasanya orang cemas menderita penyakit tertentu selesai tidak sengaja menelan sperma. Meskipun dalam beberapa penelitian dijelaskan bahwa sperma mempunyai zat-zat yang diperlukan oleh badan.

Didalam cairan sperma ada melatonin, prolaktin, serotonin, dan sebagian besar protein. Karenanya dengan cara kandungan memanglah tak ada yang beresiko untuk kesehatan manusia. Bahkan juga dimaksud dalam penelitian itu bahwa protein pada sperma hampir sama juga dengan yang ada pada telur ayam.

Beberapa orang juga yakin sperma baik untuk kesehatan kulit, antidepresan, serta antikanker. Itu yaitu studi yang dilakukan oleh ilmuwan dari University of Graz, Tobias Eisenberg serta Frank Madeo.

Mereka menemukan bahwa spermatidine di sperma adalah obat antidepresan dan bisa menghindar penyakit Alzheimer untuk jangka panjang.

Namun tetap saja hal itu tidak berarti mereka menganjurkan sperma untuk ditelan dengan berniat. Ada beberapa jenis bakteri yang mungkin ada di cairan kental itu. Atau virus menular dari penyakit kelamin yang mungkin diderita oleh seorang.

Pada masalah kanker tenggorokan juga ada beberapa yang dipicu oleh aktivitas or*al se*k*s yang biasanya menyebabkan sperma tertelan secara tidak sengaja.
Haii Ladies Anda Harus Baca Ini PENTING!!! Ternyata Menelan Sperma Itu Berbahaya Lho Buat Kesehatan Kamu Kedepannya!!! Haii Ladies Anda Harus Baca Ini PENTING!!! Ternyata Menelan Sperma Itu Berbahaya Lho Buat Kesehatan Kamu Kedepannya!!! Reviewed by Unknown on 22.43 Rating: 5

Random Posts