KONSUMSILAH JUS NANAS SETIAP HARI!!!DAPATKAN 10 MANFAAT INI UNTU KESEHATANMU!!! DAN RASAKAN HASILNYA!!!



Filsafat Ayurvedic mengatakan bahwa diet sehari-hari Anda memutuskan apakah Anda akan melawan beberapa penyakit berhasil atau penyakit akan mengalahkan Anda. Oleh karena itu, penting untuk memulai hari Anda dengan produk-produk bergizi yang pasti akan membuat Anda sehat. Termasuk jus nanas dalam ritual pagi Anda adalah penting besar untuk kesehatan keseluruhan tubuh Anda.


Jus nanas dimuat di mikronutrien tertentu yang penting untuk tubuh Anda (tapi tidak begitu dikenal oleh orang-orang). Hal ini juga berisi vitamin C antioksidan dan enzim bromelain yang penting untuk proses penyembuhan berbagai penyakit.

10 Alasan untuk Tambahkan nanas untuk Diet Air Anda

Perkelahian peradangan
Enzim yang disebutkan di atas, bromelain, yang ditemukan dalam jus nanas, menawarkan sifat anti-inflamasi yang kuat yang membantu tubuh untuk mengeluarkan racun dari semua jaringan dan organ. Jika Anda mengonsumsi jus nanas secara teratur, Anda dapat menyembuhkan jenis ringan arthritis dan cedera karena dapat menurunkan rasa sakit dan peradangan.

Membantu dengan penurunan berat badan
Jus nanas mengandung serat yang sulit dicerna dan akibatnya, membuat Anda merasa kenyang untuk jangka waktu lama. Jika Anda mengkonsumsi air nanas di pagi hari, Anda akan menyelamatkan diri dari keinginan lemak dan gula. Tiamin mengubah karbohidrat menjadi energi dan dengan cara yang meningkatkan metabolisme Anda juga.



Flushes parasit dari usus dan hati
Bromelain memiliki sifat anti-parisitic telah terbukti bahwa hanya 3 nanas sehari dapat membunuh cacing pita dalam tubuh human`s.

Mengatur tiroid
Yodium dan bromelain, yang ditemukan dalam nanas, dapat meningkatkan gangguan autoimun yang berbeda, sehingga mengurangi gejala tiroid.

Saldo elektrolit
Zat penting lain yang ditemukan dalam nanas adalah kalium. Hal ini dapat menormalkan jumlah atau elektrolit, memperkuat tubuh, dan mencegah kram pada luka.

Menghilangkan logam berat dan racun
Zat seperti antioksidan, enzim, dan serat dapat mendetoksifikasi tubuh human`s dari logam yang kuat dan racun.

Bekerja sebagai bantuan pencernaan
Karena tingginya kandungan bromelain, jus nanas membantu tubuh dalam mencerna protein jauh dengan mudah.

Menguatkan gusi dan membantu memutihkan dan melestarikan gigi
Dr. Frawley menegaskan bahwa Bromelain terbukti menjadi remover alami noda yang juga dapat menghilangkan plak secara efektif.

Meningkatkan visi
Beta-karoten dan vitamin A yang ditemukan dalam nanas sangat bermanfaat untuk penglihatan yang lebih baik. Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Archives of Ophthalmology menunjukkan bahwa dengan hanya 3 nanas sehari, seseorang dapat mengurangi kemungkinan degenerasi makula terkait usia (ARMD), yang merupakan alasan utama kehilangan penglihatan pada orang tua.

Melindungi dari kanker
Studi lain disampaikan lebih hewan, yang diterbitkan dalam jurnal Planta Medica, membuktikan bahwa bromelain sangat efisien untuk obat kemoterapi 5-fluoraurcil dalam proses penyembuhan kanker.
KONSUMSILAH JUS NANAS SETIAP HARI!!!DAPATKAN 10 MANFAAT INI UNTU KESEHATANMU!!! DAN RASAKAN HASILNYA!!! KONSUMSILAH JUS NANAS SETIAP HARI!!!DAPATKAN 10 MANFAAT INI UNTU KESEHATANMU!!! DAN RASAKAN HASILNYA!!! Reviewed by Unknown on 00.39 Rating: 5

Random Posts